Best Blogger TipsBlogger Flower Effect
script src="http://kikiefendbat.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.kupu2.js" type="text/javascript">

Minggu, 05 Desember 2010

Tersentuh Bayangan

Saat embun mengantungkan dirinya di ujung dedaunanan, aku kembali masih disini.
Aku tetap duduk manis menunggu ada bayangan yang berjalan.
dan berharap embun itu akan jatuh ke bumi karna tersentuh.
Namun,.....tetap saja. Tetap saja....hingga embun itu tidak lagi menjadi air suci.

Aku tetap berharap mempunyai semangat yang baru untuk melihat embun di ujung dedaunan esok pagi. Tapi aku juga tidak tahu...berapa lama lagi aku akan tetap begini. Tak ada yang tahu.

Pada akhirnya.....aku melihat embun itu jatuh ke bumi karena tersentuh.
Tersentuh olehmu. "Tersentuh oleh bayangan"
Dan kini aku tahu, ini lah saatnya aku berhenti menunggu bayangan. Aku bahagia, meski sejujurnya aku berharap bayangan itu akan datang lebih awal, dan tak membuat aku menunggu.

Terima kasih kau telah menyentuh embun itu. Aku akan pergi membawa embun itu.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar